Selasa, 06 September 2011

Pre Order BlackBerry® Bold™ 9900


Promo terbaru bundling BlackBerry Telkomsel.Menghadirkan BlackBerry® Bold™ 9900, BlackBerry paling tipis dan canggih saat ini.

Harga Rp 5.999.000,-
pre order
Nikmati berbagai fitur menakjubkan:
Liquid Graphics
Gunakan dan sentuh smartphone Anda dengan kecanggihan baru; geser, jepit, dan perbesar tampilan di layar sentuh Liquid Graphics™. Dengan prosesor 1,2 GHz dan layar 24 bit beresolusi tinggi, Liquid Graphics akan memberikan kelancaran animasi dan waktu respons cepat.
Smartphone BlackBerry Paling Tipis Saat ini
Dengan rangka baja antikarat bertekstur yang elegan, permukaan berlekuk, dan pelindung komposit canggih, smartphone BlackBerry® Bold™ 9900 sangat kaya akan fitur sekaligus ringan dan tahan lama.
BB_9900
Performa Superior
Memuat, menggulir, dan memperbesar tampilan lebih cepat Smartphone BlackBerry tercepat saat ini. Smartphone unggulan BlackBerry Bold 9900 dilengkapi mesin tercanggih yang pernah ada di smartphone BlackBerry.
BlackBerry OS7
BlackBerry® 7 adalah generasi terbaru OS BlackBerry yang dilengkapi serangkaian fitur baru dan aplikasi inovatif yang super canggih. Realitas tertambah memberikan cara baru yang menarik untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar Anda, dan melalui NFC (Komunikasi Jarak Dekat) 1 internal, Anda dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC dan smart tag.
Abadikan Momen Dalam Definisi Tinggi
Momen inspiratif, spesial, dan lucu terjadi begitu cepat. Abadikan dengan perekam video HD 720p dan kamera 5 MP yang mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar