Rabu, 07 September 2011

BUSINESS LEVERAGING

business leveraging
Saat ini Anda bisa mengembangkan bisnis perusahaan atau investasi meskipun sumber daya yang tersedia masih terbatas dengan  layanan TELKOMSEL Business Leveraging Solutions. TELKOMSEL Business Leveraging Solutions menawarkan layanan solusi yang dapat meningkatkan dan memaksimalisasi bisnis perusahaan Anda




fixed wirelessFixed Wireless Connectivity
Layanan solusi Fixed Wireless Connectivity ini memberi kemudahan bagi perusahaan untuk menambah jaringan fixed-line. Hanya dengan menggunakan SIM card kartuHALO yang dihubungkan dengan perangkat Fixed Wireless Terminal (FWT) ke sistem PBX (Private Branch eXchange) masing-masing perusahaan. Hal ini  dapat dilakukan untuk keperluan outgoing call dan incoming call.

Keuntungan Fixed Wireless Connectivity:

  • Pengoperasiannya mudah dan cepat. Perangkat Fixed Wireless Terminal (FWT) yang plug-and-play ke sistem PBX perusahaan.
  • Dapat diimplementasikan di seluruh wilayah Indonesia.
Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan:
  • kartuHALO.
  • Fixed Wireless Terminal (FWT).
sms serviceSMS Service

A. Layanan Web2SMS Corporate

Layanan solusi yang memungkinkan pelanggan Korporat untuk mengirim SMS lewat internet secara bersamaan/broadcast ke sejumlah nomor TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) dengan tarif reguler dan dalam jumlah yang tak terbatas melalui website TELKOMSEL (www.telkomsel.com).


B. Layanan Web2SMS Corporate Bulk

Layanan solusi ini memungkinkan pelanggan Korporat untuk mengirim SMS secara bersamaan/broadcast melalui internet ke sejumlah nomor TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) dalam jumlah yang tidak terbatas melalui website TELKOMSEL (www.telkomsel.com) dengan tarif bulk.


C. Layanan Direct Connection

Layanan solusi ini memungkinkan pelanggan Korporat mengirimkan SMS secara bersamaan/broadcast melalui aplikasi perusahaan ke sejumlah nomor TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) dalam jumlah yang tidak terbatas. Layanan ini berguna untuk keperluan internal perusahaan maupun komunikasi dengan mitra bisnis dan klien.

 

Perbandingan antara layanan Web2SMS Corporate, Web2SMS Corporate Bulk dan Direct Connection:



A. Web2SMS Corporate
Solusi SMS Broadcast untuk pelanggan Korporat, yang ingin mengirim SMS dalam jumlah yang tidak terlalu besar dengan sistim pembayaran yang sesuai dengan tarif SMS biasa. Pilihan ini lebih efisien karena volume broadcastnya bisa diatur sesuai kebutuhan.


B. Web2SMS Corporate Bulk
TELKOMSEL menyediakan pilihan SMS Bulk ini untuk mengakomodasi kebutuhan perusahaan yang menggunakan SMS dalam jumlah besar dengan aplikasi berbasis SMS Broadcast.

Dengan satu nomor tagihan kartuHALO milik perusahaan, semua pemakaian dapat digabungkan dan ditagihkan sebagai satu kesatuan. Termasuk didalamnya pemakaian SMS Broadcast oleh karyawan perusahaan untuk pengiriman SMS ke sesama karyawan atau pelanggan.

Web2SMS Corporate Bulk juga memungkinkan user untuk dapat me-reply ke aplikasi ini melalui Abbreviated Dialling Number (ADN), serta mengirimkan SMS dengan isi yang lebih customize ke masing-masing end user sesuai dengan data yang tersedia.


C. Direct Connection
Solusi ini ditujukan bagi pelanggan Korporat yang membutuhkan solusi SMS Broadcast, untuk melakukan pengiriman SMS dalam jumlah besar dengan menggunakan aplikasi Korporat sendiri.

Pilihan ini akan lebih fleksibel karena Korporat dapat mengembangkan aplikasi yang telah dimiliki sesuai dengan kebutuhannya.

Semua biaya pemakaian dari SMS yang dikirim ke masing-masing karyawan atau pelanggan perusahaan, dapat digabungkan dan ditagihkan sebagai kesatuan dalam satu nomor tagihan kartuHALO milik perusahaan.
nsp1212 for corporate


NSP1212 for Corporate
Untuk meningkatkan Corporate Image Identity perusahaan di mata pelanggan dan mitra, TELKOMSEL Corporate solution yang satu ini memberikan layanan nada sambung berupa musik atau jingle untuk menggantikan nada sambung pada umumnya.
 
Waktu LayananLayanan NSP Corporate akan diaktifkan pada MSISDN customer yang bersangkutan sesuai mekanisme time base dari pukul 07.00 hingga 17.00 (waktu setempat). Di luar waktu tersebut maka pelanggan yang bersangkutan akan menggunakan Nada Sambung Pribadi yang sudah terdapat pada music box-nya.
mobile vpn

Mobile VPN
Layanan ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para karyawan perusahaan yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Solusi TELKOMSEL Virtual Private Network (VPN) ini mengadaptasi fungsi utama Private Branch Exchange (PBX), sehingga para karyawan bisa lebih efisien dan nyaman memanfaatkan fitur PBX melalui perangkat ponsel dengan harga khusus.

Beberapa layanan Mobile VPN yang dapat digunakan adalah;


  • Grouping: Tarif khusus saat melakukan panggilan antar anggota pelanggan VPN yang terdaftar.
  • Mobile Extension: Penggunaan shortcode sebagai nomor extension melalui perangkat ponsel.
  • Mobile Hunting: Layanan distribusi panggilan yang diarahkan ke nomor tertentu, kemudian didistribusikan ke sekelompok nomor berdasarkan waktu dan urutan yang telah didaftarkan.
  • Company Main Number: Satu nomor outgoing khusus yang bisa dipakai oleh anggota VPN.
  • Restriction: Pembatasan akses layanan panggilan bagi anggota Mobile VPN.
Keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan:

  • Kondisi yang homogen, penanganan yang identik dan biaya yang sama di berbagai lokasi.
  • Kenyamanan dalam berkomunikasi dengan menggunakan ponsel sebagai satu-satunya perangkat komunikasi perusahaan.
  • Tarif khusus ponsel untuk penggunaan telepon internal perusahaan.
 
 hosting enterprise serviceTELKOMSEL Enterprise Hosting Service
Saat ini seiring dengan semakin meningkatkan kebutuhan deploy solusi Information, Communication Technology dari berbagai perusahaan, dengan sumber daya yang terbatas dan budget yang lebih efisien,maka TELKOMSEL Corporate Business Solutions menghadirkan 2 bentuk layanan Hosting berupa layanan TELKOMSEL Business Connect dan Conference Meeting Collaboration. Kedua layanan ini dapat di Personalized® sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan biaya yang lebih terjangkau.

A. TELKOMSEL Business Connect

TELKOMSEL Business Connect adalah bentuk kerjasama TELKOMSEL dengan Google yang memberikan segala kemudahan dalam mengelola seluruh kegiatan perusahaan Anda. Mulai dari mengakses, menyimpan, meng-edit email/ dokumen, layanan chatting, kalendar meeting hingga aplikasi lain yang dapat menunjang keperluan bisnis Anda hanya dengan satu langkah mudah, yaitu penggunaan akses mobile broadband.

Beberapa aplikasi yang dibutuhkan perusahaan misalnya meliputi aplikasi CRM, Accounting, Payroll, Inventory dan Security. Saat ini solusi Business Connect baru hadir dalan bentuk layanan Hosted PushMail. Ke depannya, TELKOMSEL akan mengembangkan solusi layanan TELKOMSEL Business Connect, yang Personalized sesuai kebutuhan perusahaan Anda. 

 
Fitur Layanan TELKOMSEL Business Connect:

  • Communicate
    • EMail.
    • Instant Messaging.
  • Show & Share
  • Create and Store - Sharing Documents
    • Dapat berintegrasi dengan operating systems Anda.
    • Upload dan Share dengan mudah
    • Secure access controls.
  • Organize
    • Calendar
    • Kemudahan dalam mengatur jadwal.
    • Integrasi dengan Mail System yang lain.
    • Dapat diakses melalui ponsel Anda.
  • Situs
    • Mengatur informasi dalam satu tempat.
    • System & Site-Level Security Controls.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi ini : www.telkomsel.com/businessconnect

 

B. Conference Meeting Collaboration

Conference Meeting Collaboration adalah cara mudah untuk berbagi ide dengan siapapun, dimanapun. Solusi ini secara realtime menggabungkan desktop sharing dengan konferensi audio, sehingga setiap peserta konferensi dapat melihat hal yang sama pada saat Anda presentasi atau bicara.Hal ini jauh lebih produktif dibandingkan dengan pengiriman file melalui email, sebab setiap peserta konferensi dapat melihat hal yang sama pada presentasi Anda.

Solusi ini akan menghemat biaya operasional perusahaan karena menghilangkan kebutuhan untuk melakukan perjalanan dan pertemuan diluar kantor.

Keuntungan layanan Conference Meeting Collaboration:

  • Biaya IT lebih efisien.
  • Produktivitas bisnis meningkat.
  • Resiko rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar