Kamis, 29 September 2011

Akses *999# dari simPATI Bebas Internetan & Download Lagu Sepuasnya


Pelanggan simPATI yang mengakses menu browser *999# dari handphone, selain dapat menikmati paket InternetMania unlimited hanya Rp 5.000 per hari, juga diberikan penawaran MusikMania dengan tarif berlangganan Rp 1.000 per minggu saja untuk mengunduh lagu full track sepuasnya selama seminggu dari LangitMusik Telkomsel. Kedua promo ini berlaku mulai 16 September 2011.
VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Kita mengetahui bahwa jumlah pengguna internet mobile di Indonesia terus bertambah seiring dengan terjangkaunya biaya akses internet dan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan update informasi ataupun hiburan terkini. Telkomsel sebagai service leader dalam industri selular Indonesia, terus berkomitmen memberikan layanan komunikasi data berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Akses dari simPATI Bisa Internetan  Download Lagu Sepuasnya : Pertumbuhan internet mobile di Indonesia terus bertambah, tampak seorang pelanggan simPATI sedang mengakses intenet melalui perangkat handphone memanfaatkan penawaran murah paket IntenetMania hanya Rp 5.000 per hari dari Telkomsel. Pelanggan simPATI juga dapat mendownload ratusan ribu lagu full track koleksi LangitMusik Telkomsel dengan berlangganan paket MusikMania Rp 1.000 selama seminggu.
Promo simPATI InternetMania dan simPATI MusikMania dengan kode akses *999# selain dapat memenuhi kebutuhan dasar komunikasi juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan saat browsing, chatting, video streaming, social networking, akses e-mail, upload serta download  ataupun ketika ingin mendengarkan lagu-lagu original Indonesia terkini sepuasnya secara mobile dengan tariff murah.

Untuk menikmati paket InternetMania pelanggan simPATI dapat melakukan aktivasi melalui akses *999# dari handphone kemudian pilih menu Internet Mania, lalu pilih Paket Internetan dan terakhir pilih Unlimited Harian. Aktivasi juga dapat melalui SMS ketik IM<spasi>ON kirim ke 3636 dan apabila ingin melakukan perpanjangan berlangganan, aktivasi paketnya harus dilakukan tiap hari oleh pelanggan. Pelanggan yang mengaktifkan paket InternetMania hanya dikenakan tariff Rp 5.000 per hari dengan waktu pendaftaran dan penggunaan mulai pukul 00.00 sd 23.59. Untuk memeriksa status pemakaian dapat melalui SMS ketik UL<spasi>INFO kirim ke 3636 bebas biaya.

Bagi pelanggan yang ingin men-download puluhan ribu lagu dipaket simPATI MusikMania dapat menghubungi kode akses *999# pilih menu MusikMania kemudian pilih salah satu lagu yang ingin di download. Setelah memilih salah satu lagu, otomatis paket MusikMania aktif dan pelanggan dapat kembali memilih dan mengunduh puluhan ribu lagu full track sepuasnya koleksi LangitMusik Telkomsel melalui handphone. Pelanggan hanya dikenakan tariff Rp 1.000 untuk mendaftar dan berlangganan selama seminggu. Sebelum mengunduh lagu, pastikan dulu layanan GPRS atau 3G telah diaktifkan caranya kirim SMS ketik INTERNET kirim ke 5432.

Jaringan terluas berkualitas Telkomsel siap mendukung kenyamanan berinternet dan berkomunikasi pelanggan simPATI. Lebih dari 44.000 base transceiver station (BTS) termasuk di antaranya 8.600 Node B (BTS 3G) telah digelar di seluruh Nusantara untuk memaksimalkan aktivitas mobile lifestyle pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar