Kamis, 29 September 2011

Diskon Nelpon Hingga 80% dan Gratis Terima SMS Layanan Komunikasi Haji Telkomsel Semurah Kartu Lokal Arab Tanpa Perlu Ganti Kartu


Memasuki musim haji 2011, Telkomsel menghadirkan layanan komunikasi dengan tarif paling hemat hingga 80 persen dan ragam layanan paling lengkap bagi pelanggan yang beribadah haji di Tanah Suci. Kini pelanggan Telkomsel tidak perlu mengganti sim card karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi. Tarif hemat layanan komunikasi haji ini hanya berlaku di jaringan operator Zain Arab Saudi.
Untuk melakukan panggilan telpon dan video call ke semua operator di Tanah Air, pelanggan hanya dikenakan Rp 6.000 per menit, terima telpon Rp 2.500 per menit, kirim SMS Rp 900 per SMS, serta gratis menerima SMS dari semua operator. Bahkan khusus untuk pelanggan kartuHALO tetap dapat terhubung dengan berbagai informasi selama berada di Tanah Suci dengan memanfaatkan tarif hemat layanan data Rp 100/ 10kb untuk pemakaian internet dan BlackBerry, dengan pembayaran maksimum Rp 50.000 per hari (APN BlackBerry) dan Rp 150.000 per hari (APN non BlackBerry).
Layanan Komunikasi Haji Telkomsel 2011 - 1 Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno didampingi VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dan VP International Roaming Telkomsel Irfan Ahadi Tachrir (kanan) serta Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani (Kiri) menekan tombol peluncuran secara simbolis layanan Telkomsel Haji 2011 pada Rabu (14/9) pagi di Jakarta. Dalam gelaran Telkomsel Haji tahun ini selain memberikan tarif paling hemat hingga 80 persen beserta ragam layanan paling lengkap, Telkomsel juga memberikan tambahan kemudahan yakni pelanggan tidak perlu mengganti sim card operator lokal karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi. Tarif hemat layanan komunikasi haji ini hanya berlaku di jaringan operator Zain Arab Saudi.
Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, ”Beragam layanan bagi jemaah haji kami hadirkan sebagai upaya memberikan kenyamanan dan menambah kekhusyukan pelanggan selama beribadah haji, dengan memberikan layanan komunikasi paling hemat. Para jamaah tidak perlu mengganti sim card Telkomsel selama berada di Arab Saudi. Sebagai service leader dalam industri selular Indonesia, sudah merupakan tanggung jawab Telkomsel untuk terus dapat memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan khusus pelanggan.”
Layanan Komunikasi Haji Telkomsel 2011 - 2 Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno didampingi VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dan VP International Roaming Telkomsel Irfan Ahadi Tachrir, Rabu (14/9) pagi di Jakarta meluncurkan layanan Telkomsel Haji 2011 secara simbolis dengan menyerahkan mock up program kepada Ustad Nur Maulana selaku Brand Ambassador Telkomsel Haji 2011. Dalam gelaran Telkomsel Haji tahun ini selain memberikan tarif paling hemat hingga 80 persen beserta ragam layanan paling lengkap, Telkomsel juga memberikan tambahan kemudahan yakni pelanggan tidak perlu mengganti sim card operator lokal karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi. Tarif hemat layanan komunikasi haji ini hanya berlaku di jaringan operator Zain Arab Saudi.
Telkomsel juga menyediakan paket hemat layanan data bagi pelanggan paskabayar maupun prabayar yang sedang menjalankan ibadah haji. Pelanggan dapat membeli paket unlimited data roaming 3 hari seharga Rp 200.000 ataupun 7 hari dengan harga Rp 450.000.
Layanan Komunikasi Haji Telkomsel 2011 - 3 Dalam peluncuran layanan Telkomsel Haji 2011, Rabu (14/9) pagi di JakartaDirektur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno juga melepas dua karyawan Telkomsel yang akan bertugas di Posko Haji Telkomsel di Tanah Suci. Pelepasan tugas kedua karyawan Telkomsel tersebut ditandai dengan pemasangan rompi Telkomsel Haji dan diiringi doa selamat oleh Ustad Nur Maulana selaku Brand Ambassador Telkomsel Haji 2011.
Nikmati juga ragam paket unlimited BlackBerry Telkomsel yang menyajikan tarif hemat Rp 45.000 untuk paket 1 hari, Rp 130.000 untuk 3 hari, Rp 300.000 untuk 7 hari, dan Rp 850.000 untuk 20 hari. Dengan membeli paket unlimited BlackBerry tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan email, social media, browsing, dan chatting dengan nyaman. Untuk menikmati ragam paket hemat layanan data dan paket unlimited BlackBerry, pelanggan cukup menghubungi *123# dari ponselnya lalu pilih menu ”Internet&BBHaji”.

Demi kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi di Tanah Suci, Telkomsel menyediakan call center 1111 (GRATIS telpon dari Arab Saudi) yang beroperasi selama 24 jam dan merupakan call center layanan haji pertama di Indonesia. Di samping itu, Telkomsel juga membuka posko pelayanan pelanggan dan customer service berbahasa Indonesia. Posko pelayanan di Madinah terletak di Hotel Al Andalus, serta Mekkah berlokasi di Hotel Grand Zam Zam, Restoran Bin Jawee lantai P4, dan Amani Gift Shop lantai dasar. Dengan mengunjungi Posko Layanan Haji Telkomsel, pelanggan mendapatkan beragam layanan kebutuhan komunikasi seperti ganti kartu, aktivasi SLI/ International Roaming, blokir, open blokir, aktivasi 3G, penjualan paket perdana dan juga voucher pulsa prabayar.

”Setiap tahun kami terus berupaya menghadirkan nilai tambah pada layanan haji mengingat Telkomsel merupakan operator selular yang paling dipercaya oleh mayoritas jemaah haji Indonesia. Kami harap kehadiran solusi komunikasi di Tanah Suci ini dapat direspon positif dan dimanfaatkan oleh pelanggan secara optimal,” tambah Sarwoto.

Dalam menghadirkan layanan komunikasi di Arab Saudi, Telkomsel menggandeng Zain sebagai mitra khusus layanan haji. Untuk menikmati tarif hemat di Tanah Suci, pelanggan paskabayar maupun prabayar Telkomsel dapat memilih network operator Zain secara manual. Contoh untuk ponsel Nokia: Menu => Setting => Phone Setting => Network Selection => Manual => Zain =>OK. Pastikan nama operator setempat yang muncul di layar ponsel adalah Zain KSA atau Zain SA atau KSA 04 atau 420 04.

Layanan Haji Telkomsel Ibadah

Musim haji tahun ini, Telkomsel kembali menghadirkan akses khusus *123# yang berfungsi layaknya personal assistance berisi info lengkap seputar haji. Menu *123# menyajikan beragam informasi lengkap, mulai dari tarif murah, setting manual ponsel selama di Tanah Suci, paket internet dan layanan data, serta info penting lainnya tentang kebutuhan haji.

Di samping itu menu haji ini juga menyediakan info lain seperti: Tausiyah dari Ustadz Nur Maulana, ragam kuis menarik, konten wallpaper Islami, Al Qur’an online, NSP dan konten (NSP Islami, polytones, true tones, picture, doa haji, kuis), serta Layanan dan Rejeki Haji (posko, customer service, dan rejeki haji).

Telkomsel juga kembali memberikan kesempatan bagi 16 pelanggan untuk mendapatkan Paket Umroh Gratis. Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As cukup memakai kartu seperti biasa dan untuk setiap pemakaian di Tanah Suci periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2011 secara otomatis akan diikutsertakan dalam Program Rejeki Haji Telkomsel Ibadah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar