Kamis, 13 Desember 2012

Tengah Malam, Telkomsel Resmi Merilis iPhone 5



Setelah membuka pre-order sejak tanggal 7 Desember lalu, Telkomsel akhirnya merilis secara resmi salah satu smartphone terpopuler di dunia, Apple iPhone 5. Bertempat di Skenoo Exhibition Centre di Mall Gandaria City, Jakarta, bertemakan seperti klab malam , acara berlangsung meriah, dihadiri oleh beberapa artis ternama seperti Wulan Guritno, Vincent Rompies, Laudya Chintia Bella dan Arumi.

Sejumlah 300 orang yang melakukan pre order iPhone 5 juga mengantri untuk mendapatkan smartphone besutan Apple itu, 300 orang tersebut merupakan pelanggan prioritas Telkomsel. Telkomsel juga mengundang 3 orang yang paling pertama untuk naik ke panggung menerima iPhone 5, salah satunya adalah aktris Laudya Chintia Bella.


iPhone 5 dari Telkomsel dijual dengan sistem kontrak, untuk membeli iPhone 5 16GB seharga Rp. 5099.000, pelanggan harus membayar biaya bulanan Rp. 330.000 selama 12 bulan dan mendapatkan bonus bulanan berupa talktime 100 menit, 400 SMS dan internet HSDPA 14,4 Mbps dengan kuota 2GB. Masih banyak paket lainnya, namun pastinya pre order sudah ditutup, sementara pembelian secara langsung bisa dilakukan di beberapa GraPARI tertentu di kota Medan, Kuta dan Makassar. GraPARI di tempat-tempat lainnya akan dimulai setelah tanggal 24 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar