Jumat, 14 Oktober 2011

Dua Direksi Telkomsel Dianugerahi Satya Lencana Pembangunan


Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Tifatul Sembiring menganugerahkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan kepada 10 orang pejuang Postel Indonesia, di mana dua orang di antaranya adalah Direksi Telkomsel yakni Direktur Keuangan Triwahyusari dan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Herfini Haryono. Pemberian tanda jasa tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Postel) ke-66 yang jatuh pada tanggal 27 September 2011 di Bandung.

Berlangsung di halaman depan kantor PT.Pos Indonesia, Jl.Cilaki No.57 – Bandung,  pelaksanaan Hari Bhakti Postel ke-66 dihadiri oleh peserta dari sejumlah kalangan, di antaranya Komunitas Postel  (PT.Pos Indonesia, PT.Telkom Indonesia, dan seluruh operator seluler), serta para Veteran Angkatan Muda Pos Telegram dan Telepon (AMPTT).
Satya Lencana Pembangunan: Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Tifatul Sembiring memberikanpenghargaan Satya Lencana Pembangunan kepada Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Herfini Haryono, Bandung (27/9). Bertepatan dengan peringatan Hari Bhakti Postel ke-66Menkominfo memberikan anugerah Satya Lencana Pembangunan dan Satya Lencana Wirakarya kepada 35 pejuang dan veteran Postel sebagai apresiasi atas jasanya dalam memajukan industri Postel dengan ide-ide kreatif yang berdampak pada kemajuan bangsa serta berpartisipasi aktif dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG).
Selain memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan, Menkominfo yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara juga memberikan penghargaan Satya Lencana Wirakarya kepada 25 pejuang dan veteran Postel lainnya. Kedua bentuk penghargaan tersebut diberikan kepada orang-orang yang telah memajukan industri Postel dengan ide-ide kreatif yang berdampak pada kemajuan bangsa serta berpartisipasi aktif dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG).
Satya Lencana Pembangunan: Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Tifatul Sembiring memberikanpenghargaan Satya Lencana Pembangunan kepada Direktur Keuangan Telkomsel Triwahyusari, Bandung (27/9). Bertepatan dengan peringatan Hari Bhakti Postel ke-66Menkominfo memberikan anugerah Satya Lencana Pembangunan dan Satya Lencana Wirakarya kepada 35 pejuang dan veteran Postel sebagai apresiasi atas jasanya dalam memajukan industri Postel dengan ide-ide kreatif yang berdampak pada kemajuan bangsa serta berpartisipasi aktif dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG).
Menurut GM Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra, “Kebanggaan bagi Telkomsel memiliki sumber daya manusia yang telah memberi kontribusi positif bagi perkembangan industri telekomunikasi di Tanah Air.” Dua anggota direksi Telkomsel yang menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan tersebut merupakan satu-satunya penerima penghargaan dari kalangan operator seluler di Indonesia.

Tanggal 27 September memang selalu diperingati sebagai Hari Bhakti Postel, dalam rangka mengenang pengambilalihan Jawatan PTT dari kekuasaan pemerintahan Jepang oleh putra putri Indonesia yang tergabung dalam Angkatan Muda Pos Telegrap dan Telepon yang disingkat AMPTT pada 27 September 1945.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar