Kamis, 29 September 2011

Telkomsel Paling Indonesia



Indonesia, Negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki 13 ribu Pulau 
Telkomsel memiliki jangkauan terluas,  lebih dari 35 ribu BTS yang diantara nya BTS Berteknologi 3G sebanyak lebih dari 7.000 BTS tersebar hingga pelosok Negeri.
Selain itu Telkomsel merupakan operator selular yang mengoperasikan BTS dengan sumber energi ramah lingkungan (BTS Go Green) terbanyak di Asia dengan jumlah 132 BTS di seluruh Indonesia.



Indonesia 33 propinsi 5.500 kecamatan dan 70 ribu desa
 
Telkomsel satu - satunya jaringan telekomunikasi yang menjangkau seluruh desa terpencil di 25.000 desa, serta memberikan layanan broadband tercepat 21Mbps dan terluas di 25 kota besar.



Indonesia Negeri Bahari, dengan luas lautan 5,8 juta km persegi
 
Telkomsel, satu-satunya jaringan telekomunikasi di 15 Kapal PELNI menembus samudera yang luas.



Indonesia  memiliki jumlah Penduduk mencapai 200 juta lebih 

Lebih dari 93 juta diantaranya telah menjadi pelanggan setia Telkomsel ( kartuHALO, simPATI dan kartuAs ).
Telkomsel juga menghadirkan titik pelayanan pelanggan terbanyak untuk melayani pelanggan setia nya dengan lebih dari 1 juta titik pelayanan yang terdiri dari: GraPARI, GeraiHALO, kiosHALO, outlet authorized dealer, mitra retail nasional, dan M-Kios, serta memiliki call center terbesar di Indonesia yang didukung sekitar 5.000 agent call center.



Indonesia adalah salah satu pengguna blackberry terbesar di dunia
 
Telkomsel memiliki komunitas Blackberry terbesar di Indonesia  yang memberikan kapasitas data layanan BlackBerry dengankoneksi tercepat 1,2Gbps

Untukmu Negeri kami terus berinovasi. Telkomsel paling Indonesia.

TELKOMSEL CSR - Innovation for Environment


Diskon Nelpon Hingga 80% dan Gratis Terima SMS Layanan Komunikasi Haji Telkomsel Semurah Kartu Lokal Arab Tanpa Perlu Ganti Kartu


Memasuki musim haji 2011, Telkomsel menghadirkan layanan komunikasi dengan tarif paling hemat hingga 80 persen dan ragam layanan paling lengkap bagi pelanggan yang beribadah haji di Tanah Suci. Kini pelanggan Telkomsel tidak perlu mengganti sim card karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi. Tarif hemat layanan komunikasi haji ini hanya berlaku di jaringan operator Zain Arab Saudi.
Untuk melakukan panggilan telpon dan video call ke semua operator di Tanah Air, pelanggan hanya dikenakan Rp 6.000 per menit, terima telpon Rp 2.500 per menit, kirim SMS Rp 900 per SMS, serta gratis menerima SMS dari semua operator. Bahkan khusus untuk pelanggan kartuHALO tetap dapat terhubung dengan berbagai informasi selama berada di Tanah Suci dengan memanfaatkan tarif hemat layanan data Rp 100/ 10kb untuk pemakaian internet dan BlackBerry, dengan pembayaran maksimum Rp 50.000 per hari (APN BlackBerry) dan Rp 150.000 per hari (APN non BlackBerry).
Layanan Komunikasi Haji Telkomsel 2011 - 1 Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno didampingi VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dan VP International Roaming Telkomsel Irfan Ahadi Tachrir (kanan) serta Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani (Kiri) menekan tombol peluncuran secara simbolis layanan Telkomsel Haji 2011 pada Rabu (14/9) pagi di Jakarta. Dalam gelaran Telkomsel Haji tahun ini selain memberikan tarif paling hemat hingga 80 persen beserta ragam layanan paling lengkap, Telkomsel juga memberikan tambahan kemudahan yakni pelanggan tidak perlu mengganti sim card operator lokal karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi. Tarif hemat layanan komunikasi haji ini hanya berlaku di jaringan operator Zain Arab Saudi.
Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, ”Beragam layanan bagi jemaah haji kami hadirkan sebagai upaya memberikan kenyamanan dan menambah kekhusyukan pelanggan selama beribadah haji, dengan memberikan layanan komunikasi paling hemat. Para jamaah tidak perlu mengganti sim card Telkomsel selama berada di Arab Saudi. Sebagai service leader dalam industri selular Indonesia, sudah merupakan tanggung jawab Telkomsel untuk terus dapat memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan khusus pelanggan.”
Layanan Komunikasi Haji Telkomsel 2011 - 2 Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno didampingi VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dan VP International Roaming Telkomsel Irfan Ahadi Tachrir, Rabu (14/9) pagi di Jakarta meluncurkan layanan Telkomsel Haji 2011 secara simbolis dengan menyerahkan mock up program kepada Ustad Nur Maulana selaku Brand Ambassador Telkomsel Haji 2011. Dalam gelaran Telkomsel Haji tahun ini selain memberikan tarif paling hemat hingga 80 persen beserta ragam layanan paling lengkap, Telkomsel juga memberikan tambahan kemudahan yakni pelanggan tidak perlu mengganti sim card operator lokal karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi. Tarif hemat layanan komunikasi haji ini hanya berlaku di jaringan operator Zain Arab Saudi.
Telkomsel juga menyediakan paket hemat layanan data bagi pelanggan paskabayar maupun prabayar yang sedang menjalankan ibadah haji. Pelanggan dapat membeli paket unlimited data roaming 3 hari seharga Rp 200.000 ataupun 7 hari dengan harga Rp 450.000.
Layanan Komunikasi Haji Telkomsel 2011 - 3 Dalam peluncuran layanan Telkomsel Haji 2011, Rabu (14/9) pagi di JakartaDirektur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno juga melepas dua karyawan Telkomsel yang akan bertugas di Posko Haji Telkomsel di Tanah Suci. Pelepasan tugas kedua karyawan Telkomsel tersebut ditandai dengan pemasangan rompi Telkomsel Haji dan diiringi doa selamat oleh Ustad Nur Maulana selaku Brand Ambassador Telkomsel Haji 2011.
Nikmati juga ragam paket unlimited BlackBerry Telkomsel yang menyajikan tarif hemat Rp 45.000 untuk paket 1 hari, Rp 130.000 untuk 3 hari, Rp 300.000 untuk 7 hari, dan Rp 850.000 untuk 20 hari. Dengan membeli paket unlimited BlackBerry tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan email, social media, browsing, dan chatting dengan nyaman. Untuk menikmati ragam paket hemat layanan data dan paket unlimited BlackBerry, pelanggan cukup menghubungi *123# dari ponselnya lalu pilih menu ”Internet&BBHaji”.

Demi kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi di Tanah Suci, Telkomsel menyediakan call center 1111 (GRATIS telpon dari Arab Saudi) yang beroperasi selama 24 jam dan merupakan call center layanan haji pertama di Indonesia. Di samping itu, Telkomsel juga membuka posko pelayanan pelanggan dan customer service berbahasa Indonesia. Posko pelayanan di Madinah terletak di Hotel Al Andalus, serta Mekkah berlokasi di Hotel Grand Zam Zam, Restoran Bin Jawee lantai P4, dan Amani Gift Shop lantai dasar. Dengan mengunjungi Posko Layanan Haji Telkomsel, pelanggan mendapatkan beragam layanan kebutuhan komunikasi seperti ganti kartu, aktivasi SLI/ International Roaming, blokir, open blokir, aktivasi 3G, penjualan paket perdana dan juga voucher pulsa prabayar.

”Setiap tahun kami terus berupaya menghadirkan nilai tambah pada layanan haji mengingat Telkomsel merupakan operator selular yang paling dipercaya oleh mayoritas jemaah haji Indonesia. Kami harap kehadiran solusi komunikasi di Tanah Suci ini dapat direspon positif dan dimanfaatkan oleh pelanggan secara optimal,” tambah Sarwoto.

Dalam menghadirkan layanan komunikasi di Arab Saudi, Telkomsel menggandeng Zain sebagai mitra khusus layanan haji. Untuk menikmati tarif hemat di Tanah Suci, pelanggan paskabayar maupun prabayar Telkomsel dapat memilih network operator Zain secara manual. Contoh untuk ponsel Nokia: Menu => Setting => Phone Setting => Network Selection => Manual => Zain =>OK. Pastikan nama operator setempat yang muncul di layar ponsel adalah Zain KSA atau Zain SA atau KSA 04 atau 420 04.

Layanan Haji Telkomsel Ibadah

Musim haji tahun ini, Telkomsel kembali menghadirkan akses khusus *123# yang berfungsi layaknya personal assistance berisi info lengkap seputar haji. Menu *123# menyajikan beragam informasi lengkap, mulai dari tarif murah, setting manual ponsel selama di Tanah Suci, paket internet dan layanan data, serta info penting lainnya tentang kebutuhan haji.

Di samping itu menu haji ini juga menyediakan info lain seperti: Tausiyah dari Ustadz Nur Maulana, ragam kuis menarik, konten wallpaper Islami, Al Qur’an online, NSP dan konten (NSP Islami, polytones, true tones, picture, doa haji, kuis), serta Layanan dan Rejeki Haji (posko, customer service, dan rejeki haji).

Telkomsel juga kembali memberikan kesempatan bagi 16 pelanggan untuk mendapatkan Paket Umroh Gratis. Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As cukup memakai kartu seperti biasa dan untuk setiap pemakaian di Tanah Suci periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2011 secara otomatis akan diikutsertakan dalam Program Rejeki Haji Telkomsel Ibadah ini.

Telkomsel Pertama Kali Hadirkan Paket BlackBerry Bold 9900 di IndonesiaPost title


Telkomsel hari ini menghadirkan paket bundling smartphone BlackBerry Bold 9900 yang dilengkapi paket BIS (BlackBerry Internet Service) spesial dengan nilai tambah yang lebih tinggi. Dengan hadirnya paket smartphone BlackBerry terbaru ini, Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang menyediakan BlackBerry Bold 9900 bagi pelanggan.

BlackBerry Bold 9900 saat ini dapat diperoleh seharga Rp 5.999.000 dengan preorder melalui www.telkomsel.com/bb9900 mulai 6 s/d 16 September 2011. Namun seiring dengan tingginya animo masyarakat, masa preorder diperpanjang hingga 22 September 2011. Pelanggan korporat Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan smartphone BlackBerry Bold 9900 dengan melakukan preorder di situs resmi Telkomsel ataupun melalui Tim Corporate Account Management Telkomsel. Selanjutnya, pelanggan korporat dapat melakukan pengambilan barang di sejumlah GraPARI dan MobiLife Telkomsel. Sedangkan bagi pelanggan reguler, pengambilan barang dapat dilakukan di booth Telkomsel pada tanggal 23-25 September 2011, bertepatan dengan launching event di Grand Indonesia Jakarta.
BB9900Telkomsel: GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro (kanan) bersama para pelanggan Telkomsel Priority yang berhasil mendapatkan gratis paket BlackBerry Bold 9900 dari Telkomsel, Jakarta (9/9). Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang menghadirkan paket BlackBerry Bold 9900, di mana pelanggan dapat memperolehnya seharga Rp 5.999.000 dengan preorder melalui www.telkomsel.com/bb9900 mulai 6 s/d 22 September 2011.
Pembeli paket bundling BlackBerry Bold 9900 dapat mengaktifkan gratis BIS Unlimited dengan menghubungi *363*3#. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan paket spesial untuk layanan pushmail, browsing, chatting menggunakan BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger, serta social networking menggunakan Facebook, Twitter, dan My Space secara unlimited.
BB9900Telkomsel: Seorang model menunjukkan smartphone BlackBerry Bold 9900 saat peluncuran di Jakarta (9/9). Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang menghadirkan paket BlackBerry Bold 9900, di mana pelanggan dapat memperolehnya seharga Rp 5.999.000 dengan preorder melalui www.telkomsel.com/bb9900 mulai 6 s/d 22 September 2011.
GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, ”Kami menyadari pesatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry harus ditunjang dengan nilai tambah layanan yang lebih baik. Oleh karena itu, di samping meningkatkan kualitas layanan dengan menambah kapasitas bandwidth, kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel dalam mendapatkan paket bundling BlackBerry terbaru agar selalu merasakan kenyamanan layanan pertama dan terdepan BlackBerry Telkomsel secara gratis untuk jangka waktu yang lebih lama dari biasanya.”

BlackBerry Bold 9900 merupakan generasi smartphone BlackBerry paling tipis yang dikembangkan RIM, yakni hanya setebal 10,5 mm. Dengan rangka baja anti karat bertekstur elegan, permukaan berlekuk, pelindung komposit yang canggih, serta didukung Next-Generation BlackBerry 7 OS, BlackBerry Bold 9900 sangat kaya akan fitur sekaligus ringan dan tahan lama. BlackBerry Bold 9900 adalah produk BlackBerry pertama yang didukung NFC (Near Field Communications) atau fitur komunikasi jarak dekat yang mampu memberikan pengalaman baru dan menarik bagi pengguna untuk berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya, serta dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC dan smart tag.

Pengguna dapat menikmati kecanggihan Liquid Graphics pada BlackBerry Bold 9900, cukup sentuh layar smartphone dengan; geser, jepit, dan perbesar tampilan di layar sentuh Liquid Graphics. Dilengkapi prosesor 1,2 GHz dan layar 24 bit beresolusi tinggi, Liquid Graphics akan memberikan kelancaran animasi dan respon yang cepat. Di samping itu, pengguna juga dapat mengabadikan momen spesial dalam definisi tinggi dengan perekam video HD 720p dan kamera 5 megapixel yang mengagumkan.

Pemanfaatan berbagai aplikasi dan fitur canggih dalam BlackBerry Bold 9900 didukung jaringan Telkomsel berkapasitas 2.8 Gbps (Giga bit per second), yang merupakan jaringan BlackBerry berkapasitas terbesar di Indonesia. Sebagai operator selular yang paling dipercaya pengguna BlackBerry di Indonesia dengan lebih dari 2,5 juta pelanggan, Telkomsel terus berupaya meningkatkan keunggulan kompetitif dengan menyediakan layanan mobile lifestyle yang didukung jangkauan jaringan terluas dan berkualitas terbaik di Indonesia.

Paket Hemat Layanan BlackBerry Telkomsel
*) Tarif prabayar sudah termasuk PPN, tarif paskabayar belum termasuk PPN.
**) Tarif bulan pertama hanya berlaku untuk pelanggan baru.
***) Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi
 www.telkomsel.com/blackberry.
Paket Bundling BlackBerry Telkomsel
*) Berlaku tarif super hemat Paket BlackBerry Lifestyle Rp 40.000 per bulan atau Paket BlackBerry Unlimited Rp 70.000 per bulan pada bulan kedua, ketiga, dan keempat setelah berlangganan paket yang sama di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100.000 setiap bulannya.

Akses *999# dari simPATI Bebas Internetan & Download Lagu Sepuasnya


Pelanggan simPATI yang mengakses menu browser *999# dari handphone, selain dapat menikmati paket InternetMania unlimited hanya Rp 5.000 per hari, juga diberikan penawaran MusikMania dengan tarif berlangganan Rp 1.000 per minggu saja untuk mengunduh lagu full track sepuasnya selama seminggu dari LangitMusik Telkomsel. Kedua promo ini berlaku mulai 16 September 2011.
VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Kita mengetahui bahwa jumlah pengguna internet mobile di Indonesia terus bertambah seiring dengan terjangkaunya biaya akses internet dan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan update informasi ataupun hiburan terkini. Telkomsel sebagai service leader dalam industri selular Indonesia, terus berkomitmen memberikan layanan komunikasi data berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Akses dari simPATI Bisa Internetan  Download Lagu Sepuasnya : Pertumbuhan internet mobile di Indonesia terus bertambah, tampak seorang pelanggan simPATI sedang mengakses intenet melalui perangkat handphone memanfaatkan penawaran murah paket IntenetMania hanya Rp 5.000 per hari dari Telkomsel. Pelanggan simPATI juga dapat mendownload ratusan ribu lagu full track koleksi LangitMusik Telkomsel dengan berlangganan paket MusikMania Rp 1.000 selama seminggu.
Promo simPATI InternetMania dan simPATI MusikMania dengan kode akses *999# selain dapat memenuhi kebutuhan dasar komunikasi juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan saat browsing, chatting, video streaming, social networking, akses e-mail, upload serta download  ataupun ketika ingin mendengarkan lagu-lagu original Indonesia terkini sepuasnya secara mobile dengan tariff murah.

Untuk menikmati paket InternetMania pelanggan simPATI dapat melakukan aktivasi melalui akses *999# dari handphone kemudian pilih menu Internet Mania, lalu pilih Paket Internetan dan terakhir pilih Unlimited Harian. Aktivasi juga dapat melalui SMS ketik IM<spasi>ON kirim ke 3636 dan apabila ingin melakukan perpanjangan berlangganan, aktivasi paketnya harus dilakukan tiap hari oleh pelanggan. Pelanggan yang mengaktifkan paket InternetMania hanya dikenakan tariff Rp 5.000 per hari dengan waktu pendaftaran dan penggunaan mulai pukul 00.00 sd 23.59. Untuk memeriksa status pemakaian dapat melalui SMS ketik UL<spasi>INFO kirim ke 3636 bebas biaya.

Bagi pelanggan yang ingin men-download puluhan ribu lagu dipaket simPATI MusikMania dapat menghubungi kode akses *999# pilih menu MusikMania kemudian pilih salah satu lagu yang ingin di download. Setelah memilih salah satu lagu, otomatis paket MusikMania aktif dan pelanggan dapat kembali memilih dan mengunduh puluhan ribu lagu full track sepuasnya koleksi LangitMusik Telkomsel melalui handphone. Pelanggan hanya dikenakan tariff Rp 1.000 untuk mendaftar dan berlangganan selama seminggu. Sebelum mengunduh lagu, pastikan dulu layanan GPRS atau 3G telah diaktifkan caranya kirim SMS ketik INTERNET kirim ke 5432.

Jaringan terluas berkualitas Telkomsel siap mendukung kenyamanan berinternet dan berkomunikasi pelanggan simPATI. Lebih dari 44.000 base transceiver station (BTS) termasuk di antaranya 8.600 Node B (BTS 3G) telah digelar di seluruh Nusantara untuk memaksimalkan aktivitas mobile lifestyle pelanggan.

Kamis, 15 September 2011

Fact - Social Media

LAYANAN KOMUNIKASI HAJI TELKOMSEL: SEMURAH KARTU LOKAL ARAB SAUDI, TANPA PERLU GANTI KARTU


Ibadah Haji Lancar, Silaturahmi Terjalin Terus.



Telkomsel Ibadah, dalam hal ini program Haji bertujuan menyediakan layanan telekomunikasi, utamanya telekomunikasi ke tanah air dengan harga termurah yang ditawarkan operator-operator Indonesia.


Raih kekhusyukan ibadah haji dengan TELKOMSEL.  Kini Anda bisa menikmati murahnya tarif Lokal Arab Saudi selama berada di Tanah Suci, tanpa perlu repot ganti kartu maupun registrasi.

Daftar tarif Lokal Arab Saudi:
Jenis LayananHarga (Rp)
Panggilan Lokal1.300/menit
Panggilan ke Negara Lain6.000/menit
Terima Telpon2.500/menit
GPRS100/10kb
SMS900/ SMS
*Khusus pengguna kartuHALO maksimum  Rp50.000/hari  untuk APN BlackBerry  dan maksimum Rp150.000/hari untuk APN non BlackBerry

* Tarif sudah termasuk PPN


*
Tariff berlaku hanya di operator Zain
Tariff promo haji 2011 memberikan benefit hemat budget komunikasi, khususnya ke tanah air sebagai berikut
 
Jenis LayananPostpaidPrepaidKeterangan
Panggilan Local86%92%



Tariff Promo dibandingkan dengan tariff normal
Panggilan ke Indonesia81%87%
Panggilan ke Negara Lain82%84%
Terima Telpon78%87%
SMS72%89%
GPRS (per 10kb)93%95%

Nikmati hematnya akses internet dan data selama di tanah suci

Paket InternetHarga (Rp)
Unlimited Data Roaming 3 hari200.000
Unlimited Data Roaming 7 hari450.000
Paket data roaming untuk program haji diaktifkan oleh pelanggan melalui UMB *123#

Paket BlackBerryHarga (Rp)
Unlimited BlackBerry Roaming 1 hari  45.000
Unlimited BlackBerry Roaming 3 hari135.000
Unlimited BlackBerry Roaming 7 hari300.000
Unlimited BlackBerry Roaming 20 hari850.000
  Syarat & Ketentuan
  • Paket berlaku hanya di jaringan Zain
  • Harga sudah termasuk pajak

Pelayanan Pelanggan
Pelayanan pelanggan selama penyelenggaraan ibadah haji, dapat diakses dari Arab Saudi dengan jalur sebagai berikut:


1. Call Centre
    Call Centre Telkomsel dapat diakses melalui 1111 melalui kartuHALO, simPATI dan kartuAS dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Tarif Rp 0 (gratis)
  • Panggilan dibatasi 5 menit (terputus)
2. Layanan SMS
   Pelayanan pelanggan melalui SMS dapat diakses melalui 1111 melalui kartuHALO, simPATI dan kartuAS dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Tarif sesuai tariff yang berlaku (tariff promo pada Zain, tariff normal pada operator selain Zain)

Cara Setting & Menelepon

Setiba di Tanah Suci, pastikan Anda memilih jaringan Zain Saudi Arabia.
 
Cara Setting


Saat pelanggan Telkomsel tiba di Arab Saudi, akan menerima 2 pesan melalui SMS dengan isi pesan sbb:
  • Pesan 1  :   Nikmati tariff promo Telkomsel, telpon ke Indonesia Rp 6,000/menit - SMS Rp 900 - terima telpon Rp 2,500/menit berlaku di operator ZAIN info lengkap hub *123#
  • Pesan 2  :   Cara memilih operator : menu - setting - phone setting - network selection - manual - ZAIN (ZAIN SA/ZAIN KSA/420 04/KSA 04) info lengkap hub *123# (gratis)



Cara menelepon

Untuk melakukan panggilan ke Indonesia, tambahkan kode negara (+62) di depan nomor tujuan. Contoh:

Panggilan ke telepon selular: +628123456789

Panggilan ke telepon rumah: +62213344556



Syarat dan Ketentuan

Periode Promo
    • 1 Oktober - 31 Desember 2011
    Promo berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel:
    • kartuHALO
    • simPATI
    • kartuAS 
    Tariff promo haji 2011 berlaku langsung tanpa registrasi.


        Roaming Partner
        Tarif promo haji 2011 hanya berlaku di jaringan Zain. Kode Jaringan Operator Zain:

        • Zain KSA, atau
        • Zain SA, atau
        • KSA 04, atau
        • 420 04
        Tarif berlaku bagi seluruh pelanggan TELKOMSEL tanpa registrasi.
        Bagi pelanggan kartuHALO pastikan fitur International Roaming sudah aktif sebelum berangkat ke Tanah Suci.
        Untuk mengaktifkan, hubungi call centre 111 atau kunjungi GraPARI terdekat



        Selasa, 13 September 2011

        Pembayaran PLN via Tcash TELKOMSEL



        Tidak perlu repot lagi untuk membayar tagihan listrik atau membeli token PLN Prabayar, dengan TCASH semua bisa dilakukan langsung dari Handphone Anda

        Caranya mudah :

        1. Aktivasi TCASH dengan menghubungi *828*1# tekan call/yes
        2. Isi Saldo Uang Elektronik TCASH di GraPARI atau Indomaret terdekat
        3. Setelah Anda mempunyai uang elektronik, maka Anda bisa melakukan transaksi

        Pembelian Token PLN Prabayar

        Ketik : Pay<spasi> PLNPRA<spasi> No.Meter<spasi> PIN<spasi> Nominal Token Kirim ke 2828
        Contoh : PAY PLNPRA 1234567890 123456 50000
        Anda akan mendapatkan nomor seri token PLN Prabayar untuk dimasukkan ke meteran

        Wilayah cakupan layanan Pembelian Token PLN Prabayar : Jawa, bali, Sumatera Utara, Padang, Riau & Kepulauan Riau, Lampung, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, NTT, NTB


        Pembayaran tagihan bulanan PLN

        Ketik :  Pay<spasi>PLN<spasi>No. Pelanggan<spasi>PIN TCASH Kirim ke 2828
        Contoh :  PAY PLN 1234567890 123456
        Anda akan mendapatkan notifikasi pembayaran tagihan

        Wilayah cakupan layanan pembayaran tagihan bulanan PLN Paska bayar : Jawa, Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Timur
        pembayaran PLN dengan TCASH

        Teknologi Komunikasi masa depan

        Rabu, 07 September 2011

        Video - Blackberry Business Connect Package

        Video - Simulasi Business Connect Telkomsel

        BUSINESS LEVERAGING

        business leveraging
        Saat ini Anda bisa mengembangkan bisnis perusahaan atau investasi meskipun sumber daya yang tersedia masih terbatas dengan  layanan TELKOMSEL Business Leveraging Solutions. TELKOMSEL Business Leveraging Solutions menawarkan layanan solusi yang dapat meningkatkan dan memaksimalisasi bisnis perusahaan Anda




        fixed wirelessFixed Wireless Connectivity
        Layanan solusi Fixed Wireless Connectivity ini memberi kemudahan bagi perusahaan untuk menambah jaringan fixed-line. Hanya dengan menggunakan SIM card kartuHALO yang dihubungkan dengan perangkat Fixed Wireless Terminal (FWT) ke sistem PBX (Private Branch eXchange) masing-masing perusahaan. Hal ini  dapat dilakukan untuk keperluan outgoing call dan incoming call.

        Keuntungan Fixed Wireless Connectivity:

        • Pengoperasiannya mudah dan cepat. Perangkat Fixed Wireless Terminal (FWT) yang plug-and-play ke sistem PBX perusahaan.
        • Dapat diimplementasikan di seluruh wilayah Indonesia.
        Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan:
        • kartuHALO.
        • Fixed Wireless Terminal (FWT).
        sms serviceSMS Service

        A. Layanan Web2SMS Corporate

        Layanan solusi yang memungkinkan pelanggan Korporat untuk mengirim SMS lewat internet secara bersamaan/broadcast ke sejumlah nomor TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) dengan tarif reguler dan dalam jumlah yang tak terbatas melalui website TELKOMSEL (www.telkomsel.com).


        B. Layanan Web2SMS Corporate Bulk

        Layanan solusi ini memungkinkan pelanggan Korporat untuk mengirim SMS secara bersamaan/broadcast melalui internet ke sejumlah nomor TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) dalam jumlah yang tidak terbatas melalui website TELKOMSEL (www.telkomsel.com) dengan tarif bulk.


        C. Layanan Direct Connection

        Layanan solusi ini memungkinkan pelanggan Korporat mengirimkan SMS secara bersamaan/broadcast melalui aplikasi perusahaan ke sejumlah nomor TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) dalam jumlah yang tidak terbatas. Layanan ini berguna untuk keperluan internal perusahaan maupun komunikasi dengan mitra bisnis dan klien.

         

        Perbandingan antara layanan Web2SMS Corporate, Web2SMS Corporate Bulk dan Direct Connection:



        A. Web2SMS Corporate
        Solusi SMS Broadcast untuk pelanggan Korporat, yang ingin mengirim SMS dalam jumlah yang tidak terlalu besar dengan sistim pembayaran yang sesuai dengan tarif SMS biasa. Pilihan ini lebih efisien karena volume broadcastnya bisa diatur sesuai kebutuhan.


        B. Web2SMS Corporate Bulk
        TELKOMSEL menyediakan pilihan SMS Bulk ini untuk mengakomodasi kebutuhan perusahaan yang menggunakan SMS dalam jumlah besar dengan aplikasi berbasis SMS Broadcast.

        Dengan satu nomor tagihan kartuHALO milik perusahaan, semua pemakaian dapat digabungkan dan ditagihkan sebagai satu kesatuan. Termasuk didalamnya pemakaian SMS Broadcast oleh karyawan perusahaan untuk pengiriman SMS ke sesama karyawan atau pelanggan.

        Web2SMS Corporate Bulk juga memungkinkan user untuk dapat me-reply ke aplikasi ini melalui Abbreviated Dialling Number (ADN), serta mengirimkan SMS dengan isi yang lebih customize ke masing-masing end user sesuai dengan data yang tersedia.


        C. Direct Connection
        Solusi ini ditujukan bagi pelanggan Korporat yang membutuhkan solusi SMS Broadcast, untuk melakukan pengiriman SMS dalam jumlah besar dengan menggunakan aplikasi Korporat sendiri.

        Pilihan ini akan lebih fleksibel karena Korporat dapat mengembangkan aplikasi yang telah dimiliki sesuai dengan kebutuhannya.

        Semua biaya pemakaian dari SMS yang dikirim ke masing-masing karyawan atau pelanggan perusahaan, dapat digabungkan dan ditagihkan sebagai kesatuan dalam satu nomor tagihan kartuHALO milik perusahaan.
        nsp1212 for corporate


        NSP1212 for Corporate
        Untuk meningkatkan Corporate Image Identity perusahaan di mata pelanggan dan mitra, TELKOMSEL Corporate solution yang satu ini memberikan layanan nada sambung berupa musik atau jingle untuk menggantikan nada sambung pada umumnya.
         
        Waktu LayananLayanan NSP Corporate akan diaktifkan pada MSISDN customer yang bersangkutan sesuai mekanisme time base dari pukul 07.00 hingga 17.00 (waktu setempat). Di luar waktu tersebut maka pelanggan yang bersangkutan akan menggunakan Nada Sambung Pribadi yang sudah terdapat pada music box-nya.
        mobile vpn

        Mobile VPN
        Layanan ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para karyawan perusahaan yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Solusi TELKOMSEL Virtual Private Network (VPN) ini mengadaptasi fungsi utama Private Branch Exchange (PBX), sehingga para karyawan bisa lebih efisien dan nyaman memanfaatkan fitur PBX melalui perangkat ponsel dengan harga khusus.

        Beberapa layanan Mobile VPN yang dapat digunakan adalah;


        • Grouping: Tarif khusus saat melakukan panggilan antar anggota pelanggan VPN yang terdaftar.
        • Mobile Extension: Penggunaan shortcode sebagai nomor extension melalui perangkat ponsel.
        • Mobile Hunting: Layanan distribusi panggilan yang diarahkan ke nomor tertentu, kemudian didistribusikan ke sekelompok nomor berdasarkan waktu dan urutan yang telah didaftarkan.
        • Company Main Number: Satu nomor outgoing khusus yang bisa dipakai oleh anggota VPN.
        • Restriction: Pembatasan akses layanan panggilan bagi anggota Mobile VPN.
        Keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan:

        • Kondisi yang homogen, penanganan yang identik dan biaya yang sama di berbagai lokasi.
        • Kenyamanan dalam berkomunikasi dengan menggunakan ponsel sebagai satu-satunya perangkat komunikasi perusahaan.
        • Tarif khusus ponsel untuk penggunaan telepon internal perusahaan.
         
         hosting enterprise serviceTELKOMSEL Enterprise Hosting Service
        Saat ini seiring dengan semakin meningkatkan kebutuhan deploy solusi Information, Communication Technology dari berbagai perusahaan, dengan sumber daya yang terbatas dan budget yang lebih efisien,maka TELKOMSEL Corporate Business Solutions menghadirkan 2 bentuk layanan Hosting berupa layanan TELKOMSEL Business Connect dan Conference Meeting Collaboration. Kedua layanan ini dapat di Personalized® sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan biaya yang lebih terjangkau.

        A. TELKOMSEL Business Connect

        TELKOMSEL Business Connect adalah bentuk kerjasama TELKOMSEL dengan Google yang memberikan segala kemudahan dalam mengelola seluruh kegiatan perusahaan Anda. Mulai dari mengakses, menyimpan, meng-edit email/ dokumen, layanan chatting, kalendar meeting hingga aplikasi lain yang dapat menunjang keperluan bisnis Anda hanya dengan satu langkah mudah, yaitu penggunaan akses mobile broadband.

        Beberapa aplikasi yang dibutuhkan perusahaan misalnya meliputi aplikasi CRM, Accounting, Payroll, Inventory dan Security. Saat ini solusi Business Connect baru hadir dalan bentuk layanan Hosted PushMail. Ke depannya, TELKOMSEL akan mengembangkan solusi layanan TELKOMSEL Business Connect, yang Personalized sesuai kebutuhan perusahaan Anda. 

         
        Fitur Layanan TELKOMSEL Business Connect:

        • Communicate
          • EMail.
          • Instant Messaging.
        • Show & Share
        • Create and Store - Sharing Documents
          • Dapat berintegrasi dengan operating systems Anda.
          • Upload dan Share dengan mudah
          • Secure access controls.
        • Organize
          • Calendar
          • Kemudahan dalam mengatur jadwal.
          • Integrasi dengan Mail System yang lain.
          • Dapat diakses melalui ponsel Anda.
        • Situs
          • Mengatur informasi dalam satu tempat.
          • System & Site-Level Security Controls.
        Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi ini : www.telkomsel.com/businessconnect

         

        B. Conference Meeting Collaboration

        Conference Meeting Collaboration adalah cara mudah untuk berbagi ide dengan siapapun, dimanapun. Solusi ini secara realtime menggabungkan desktop sharing dengan konferensi audio, sehingga setiap peserta konferensi dapat melihat hal yang sama pada saat Anda presentasi atau bicara.Hal ini jauh lebih produktif dibandingkan dengan pengiriman file melalui email, sebab setiap peserta konferensi dapat melihat hal yang sama pada presentasi Anda.

        Solusi ini akan menghemat biaya operasional perusahaan karena menghilangkan kebutuhan untuk melakukan perjalanan dan pertemuan diluar kantor.

        Keuntungan layanan Conference Meeting Collaboration:

        • Biaya IT lebih efisien.
        • Produktivitas bisnis meningkat.
        • Resiko rendah.

        Selasa, 06 September 2011

        Pre Order BlackBerry® Bold™ 9900


        Promo terbaru bundling BlackBerry Telkomsel.Menghadirkan BlackBerry® Bold™ 9900, BlackBerry paling tipis dan canggih saat ini.

        Harga Rp 5.999.000,-
        pre order
        Nikmati berbagai fitur menakjubkan:
        Liquid Graphics
        Gunakan dan sentuh smartphone Anda dengan kecanggihan baru; geser, jepit, dan perbesar tampilan di layar sentuh Liquid Graphics™. Dengan prosesor 1,2 GHz dan layar 24 bit beresolusi tinggi, Liquid Graphics akan memberikan kelancaran animasi dan waktu respons cepat.
        Smartphone BlackBerry Paling Tipis Saat ini
        Dengan rangka baja antikarat bertekstur yang elegan, permukaan berlekuk, dan pelindung komposit canggih, smartphone BlackBerry® Bold™ 9900 sangat kaya akan fitur sekaligus ringan dan tahan lama.
        BB_9900
        Performa Superior
        Memuat, menggulir, dan memperbesar tampilan lebih cepat Smartphone BlackBerry tercepat saat ini. Smartphone unggulan BlackBerry Bold 9900 dilengkapi mesin tercanggih yang pernah ada di smartphone BlackBerry.
        BlackBerry OS7
        BlackBerry® 7 adalah generasi terbaru OS BlackBerry yang dilengkapi serangkaian fitur baru dan aplikasi inovatif yang super canggih. Realitas tertambah memberikan cara baru yang menarik untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar Anda, dan melalui NFC (Komunikasi Jarak Dekat) 1 internal, Anda dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC dan smart tag.
        Abadikan Momen Dalam Definisi Tinggi
        Momen inspiratif, spesial, dan lucu terjadi begitu cepat. Abadikan dengan perekam video HD 720p dan kamera 5 MP yang mengagumkan.

        WIRELESS CONNECTIVITY


        wireless connectivity
        TELKOMSEL Corporate Business Solutions mempunyai solusi Wireless Connectivity seperti Mobile ATM, Mobile EDC, Mobile Tracking & Fleet Management, Telemetry Application dan Small & Remote Office Connectivity yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta efektivitas prosedur kerja bagian operasional secara online dan wireless sehingga dapat memberikan berbagai keuntungan bagi perusahaan Anda.


        mobile atm Mobile ATM
        TELKOMSEL menyediakan solusi Mobile ATM, yang memungkinkan pihak perbankan atau ATM provider untuk mengimplementasikan secara mudah dan cepat koneksi mesin ATM ke host server ATM di kantor pusat dengan menggunakan teknologi data TELKOMSEL sebagai alternatif komunikasi data.

        Berbagai keuntungan atas layanan Mobile ATM bagi perusahaan Anda adalah:

        • Efisiensi Biaya Operasional
        • Dibandingkan dengan biaya penggunaan koneksi konvensional seperti VSAT atau Leased Line; pemanfaatan layanan data TELKOMSEL akan secara signifikan memberikan  penghematan biaya operasional.
        • Tidak membutuhkan tempat yang besar untuk memasang modem data, cukup di lokasi ATM.
        • Mobilitas
        • Kemudahan pemasangan di lokasi ATM dengan waktu yang relatif singkat.
        • Dapat dimanfaatkan untuk mendukung ATM Keliling atau di lokasi ATM sementara.
        Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah
        • kartuHALO dengan konfigurasi spesifik APN perusahaan.
        • GPRS modem/ router di setiap lokasi ATM.
        • Koneksi leased line antara host server dengan jaringan data TELKOMSEL.
        mobile edc

        Mobile EDC

        Saat ini, VSAT, Leased Line atau Dial Up biasa digunakan oleh terminal Electronic Data Capture (EDC) untuk komunikasi data dengan host server-nya. Dengan teknologi data TELKOMSEL, komunikasi data Anda bisa lebih mudah untuk diimplimentasikan.

        Berbagai keuntungan atas layanan Mobile EDC bagi perusahaan Anda adalah:

        • Efisiensi Biaya Operasional
        • Dibandingkan dengan biaya penggunaan koneksi konvensional, seperti VSAT atau Leased Line, pemanfaatan layanan data akan memberikan penghematan biaya operasional  yang signifikan.
        • Mobilitas
        • Pemasangan yang cepat.
        • Dapat dipindahkan dengan mudah.
        Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah:
        • kartuHALO dengan spesifik APN perusahaan.
        • Data modem/ router di setiap terminal EDC.
        • Koneksi Leased Line antara host server dengan jaringan data TELKOMSEL.
        mobile tracking

        Mobile Tracking & Fleet Management

        Mobile Tracking & Fleet Management memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk memonitor pergerakan semua asetnya secara aktual dan akurat. Teknologi untuk mengetahui lokasi suatu obyek ini dipandu oleh Satelit GPS (Global Positioning System) dan jaringan data TELKOMSEL.

        Transmisi sinyal dari Satelit GPS akan diolah oleh penerima/ receiver, sehingga data lokasi, kecepatan, waktu dan arah kendaraan bergerak dapat ditangkap. Kemudian hasil dari penentuan tersebut akan dikirimkan melalui jaringan data TELKOMSEL untuk ditampilkan pada peta digital di pusat kontrol.

        Keuntungan bagi perusahaan:

        • Mendapatkan informasi mengenai lokasi, data kondisi aset perusahaan secara akurat  dan cepat.
        • Meningkatkan produktivitas dan utilisasi aset perusahaan.
        • Meningkatkan kontrol terhadap aset mobile pelanggan.
        Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah:
        • kartuHALO dengan spesifik APN perusahaan untuk kebutuhan Mobile Tracking.
        • Modem/ Mobile Unit yang terpasang pada setiap aset perusahaan.
        • Aplikasi atau Software serta Hardware dan Tracking Server.
        • Koneksi Internet/Leased Channel dari Tracking Server ke jaringan TELKOMSEL.
        • Peta Digital.
        telemetry application

        Telemetry Application

        Aplikasi khusus yang berfungsi untuk mengumpulkan berbagai macam data dari berbagai lokasi untuk dikirimkan melalui teknologi layanan data/ SMS dengan mudah ke pusat database perusahaan.

        Keuntungan yang didapatkan perusahaan dengan solusi ini:

        • Penghematan biaya operasional dengan meniadakan tenaga kerja khusus untuk proses pengumpulan data dari masing-masing lokasi.
        • Efisiensi proses  bisnis dengan pengumpulan data yang tepat waktu dan akurat hingga ke proses pengumpulan data berikutnya.
        Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah:
        • kartuHALO dengan spesifik APN perusahaan.
        • Aplikasi "Client" serta modem GSM/ data di setiap lokasi.
        • Koneksi Internet/Leased Channel menghubungkan Database Server perusahaan dengan  jaringan TELKOMSEL.
        small & remote office connectivity

        Small & Remote Office Connectivity

        Solusi Small & Remote Office Connectivity ini bermanfaat bagi perusahaan kecil di daerah atau perusahaan besar yang memiliki banyak cabang.Hal ini bisa dijadikan solusi alternatif back up koneksi data dari Leased Line atau koneksi data set-up antar kantor cabang dan pusat.

        Keuntungan bagi perusahaan:

        • Penghematan biaya operasional komunikasi.
        • Kemudahan pemasangan sambungan data melalui layanan data TELKOMSEL.
        Persyaratan yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah:
        • kartuHALO dengan APN spesifik perusahaan.
        • Data modem/ router di setiap lokasi perusahaan.
        • Koneksi Internet/ Leased Line dari jaringan data TELKOMSEL ke server perusahaan terkait.

        BUSINESS MOBILITY


        business mobility


        Menjalankan kegiatan operasional dengan efisien merupakan sesuatu yang pelaku bisnis selalu butuhkan terutama layanan mengakses data perusahaan saat mobile.

        Oleh karena itu TELKOMSEL menawarkan layanan solusi kemudahan Business Mobility TELKOMSEL berbasis data (GPRS/EDGE/3G/HSDPA/HSPA+) ataupun SMS sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan Korporat.
         


        Sales Force Automation

        Solusi TELKOMSEL Corporate Business Solutions bagi perusahaan yang menginginkan implementasi Business Mobility pada tenaga Sales, Marketing atau Delivery/ Maintenance Services, untuk melakukan transaksi di lapangan tanpa perlu kembali ke kantor untuk memonitor transaksi berikutnya.

        Solusi ini dikembangkan dengan mengintegrasikan aplikasi transaksi yang ada di perusahaan kepada ponsel, PDA atau device khusus perusahaan dengan kartuHALO dan menggunakan jaringan data ataupun SMS TELKOMSEL.

        Keuntungan yang didapatkan oleh Korporat adalah:

        • Percepatan proses transaksi dan proses lanjutan dari hasil transaksi karena dapat   dilakukan kapan saja dan dimana saja.
        • Mendorong peningkatan produktivitas Korporat melalui peningkatan eksekusi jumlah transaksi.

        Persyaratan yang harus dimiliki oleh Korporat adalah:

        • kartuHALO yang telah di konfigurasi dengan APN (Private Network) perusahaan tertentu atau terdaftar pada sistem SMS.
        • Aplikasi "Client" yang terdapat pada ponsel/PDA atau device khusus milik perusahaan.
        • Database Server (Hardware & Software).
        • Koneksi Internet/Leased Channel dari jaringan data/SMS TELKOMSEL ke sistem perusahaan.


        Intranet Application Access

        Layanan yang memberi kemudahan bagi pegawai perusahaan untuk mengakses data saat berada di luar kantor, melalui piranti ponsel dengan aplikasi khusus yang dikombinasikan dengan kartu GSM TELKOMSEL. Layanan ini hanya bisa diakses secara internal atau eksternal sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan Korporat selama masih berada dalam jaringan data TELKOMSEL.

        Keuntungan Layanan Intranet Application:

        • Pengambilan keputusan dapat dilakukan dengan cepat karena data yang dibutuhkan tersedia saat itu juga.
        • Data yang terupdate dapat langsung diketahui pemakai.
        • Efisiensi waktu, karena tidak harus kembali ke kantor untuk mengambil data tertentu.


        P
        ushMail
        Teknologi PushMail memberi kemudahan bagi karyawan Korporat untuk menerima email perusahaan dan pribadi secara otomatis di perangkat ponselnya. Layanan ini beroperasi melalui jaringan data TELKOMSEL sehingga dapat digunakan di Indonesia atau saat bepergian ke luar negeri (Tergantung kerjasama TELKOMSEL dengan roaming operator negara yang dikunjungi).

        Keuntungan yang didapatkan dengan layanan PushMail:

        • Memberikan informasi bisnis yang penting secara langsung melalui program office seperti Outlook, Word, PowerPoint dan Excel pada perangkat ponsel yang digunakan agar kebebasan mobilitas tetap terjaga.
        • Aman dan dapat diandalkan dengan memanfaatkan investasi IT yang ada.

        TELKOMSEL Corporate Business Solution menyediakan pilihan Teknologi PushMail yang  dapat dipilih sesuai dengan kondisi masing-masing perusahaan.

        Telkomsel Corporate Account Management


        corporate business solutions


        Telkomsel juga berkomitmen untuk melayani pelanggan Korporat,  dengan  menghadirkan Corporate Account Management (CAM), dengan misi "melayani kebutuhan masa depan pelanggan saat ini juga, secara konsisten dan berkesinambungan". Komitmen kami memaksimalkan kualitas produk dan layanan Corporate Business Solutions, dimana TELKOMSEL berkeinginan untuk menjadi bagian dari proses operasional perusahaan Anda sehingga dapat membantu meningkatkan daya saing. Untuk mencapai misi tersebut, CAM memiliki lima strategi utama yang menggambarkan komitmen CAM ke semua pelanggan Korporat TELKOMSEL yaitu:


        • Dunia Baru
        • Berbagi Visi
        • Memimpin Perubahan
        • Memberdayakan Kekuatan
        • Menjadi yang Terbaik



        Personalization®

        Karena TELKOMSEL mengerti pentingnya layanan yang secara spesifik menjawab kebutuhan Korporat/ perusahaan, TELKOMSEL menghadirkan Personalization®. Layanan yang dirancang untuk memberikan solusi-solusi komunikasi secara khusus sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan dengan tepat dan terintegrasi.
        • Personalized Solutions
        • Personalized Service
        • Personalized Hotline
        • Personalized Packages


        Basic Package Service

        Sebagai bagian dari komitmen TELKOMSEL untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan Korporatnya, TELKOMSEL Corporate Business Solution menyediakan pilihan-pilihan paket layanan dan produk yang fleksible sesuai  dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing perusahaan. 

        Paket kartuHALO

        TELKOMSEL
        memberikan keleluasaan kepada pelanggan Korporat dalam menentukan pilihan paket kartuHALO
        • kartuHALO Data Access
        • khusus untuk berbagai keperluan penggunaan SIM card dengan kartuHALO sebagai media pengirim data dan digunakan untuk berbagai solusi non-human.
        • kartuHALO Corporate Group
        • Untuk kebutuhan tarif yang lebih kompetitif ke sesama karyawan perusahaan dan penggunaan paket voice perusahaan Anda dalam jumlah besar.
        • kartuHALO Corporate Individual
        • layanan khusus untuk kebutuhan tarif individu karyawan perusahaan yang lebih kompetitif untuk penggunaan paket voice pribadi Anda masing-masing. 


        Bulk Data Package

        Untuk penggunaan data akses dalam volume dan jumlah user yang besar, TELKOMSEL menyediakan paket bulk data, yang setiap pemakaiannya akan ditagihkan ke perusahaan terkait. Pemakaian data akses masing-masing  karyawan perusahaan tersebut akan digabungkan dan ditagihkan dalam satu nomor tagihan kartuHALO.

        Paket bulk data ini berbasis pada traffic volume sehingga tidak ada limitasi pada jumlah user dalam paket tersebut.



        Go International

        Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri, Anda dapat memanfaatkan berbagai pilihan paket International Roaming sesuai kebutuhan Anda.
        • Unlimited BlackBerry® Roaming
        • Untuk kebutuhan koneksi BlackBerry® yang berkesinambungan selama perjalanan singkat 1-3 hari, saat berada di Asia (Singapura, Hong Kong, Malaysia, dll) maupun Australia. Gunakan APN BlackBerry®.
        • Bridge Data Roam
        • Dapatkan berbagai pilihan paket harian, mingguan maupun bulanan sesuai waktu perjalanan Anda ataupun sesuai kebutuhan volume data Anda, dengan tujuan 12 negara anggota Bridge Alliance seperti: India, Macau, Malaysia, Filipina, Cina, Australia, Korea, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Thailand.
        • Unlimited Data Roaming Asia Pasifik
        • Untuk kebutuhan koneksi data yang berkesinambungan selama berada di Asia (Singapura, Hong Kong, Malaysia, dll) maupun Australia. Gunakan APN internet, MMS atau BlackBerry®.
        • Unlimited Data Roaming Saudi Arabia
        • Untuk kebutuhan koneksi data yang berkesinambungan saat melakukan perjalanan ke Saudi Arabia, Anda dapat memilih variasi paket Data Roaming Mingguan maupun Bulanan yang ditawarkan. Gunakan APN internet, MMS atau BlackBerry®.
        • Unlimited Data Roaming Eropa & US
        • gunakan paket Data Roaming Mingguan maupun Bulanan ini untuk kebutuhan koneksi data yang berkesinambungan, saat melakukan tujuan perjalanan ke Eropa dan US. Gunakan APN internet, MMS atau BlackBerry®.
        Aktifkan pilihan paket International Roaming Anda, dengan mengirim SMS ke  2662 atau menu UMB:  *266#  call/ok

        Bridge Mobile Alliance

        Sebagai anggota Bridge Mobile Alliance, TELKOMSEL memberikan nilai lebih kepada pelanggan Korporat, yaitu Bridge Enterprise - Regional one-stop-shop yang  dirancang bagi pelanggan Korporat dalam menggunakan solusi mobile

        Beberapa keuntungan pelanggan Korporat TELKOMSEL:

        • Pengalaman Roaming tak terbatas
          • Konektivitas antar 2G dan 3G jaringan pada anggota mobile operator.
          • Konsistensi pada layanan dan coverage Data ketika melakukan mobile internet surfing atau akses korporat email saat beraktivitas secara mobile.
        • Regional Customer Service
        • Layanan eksklusif yang didapatkan adalah layanan penggantian SIM card, panduan roaming serta bantuan teknis lainnya.
        • Tetap terhubung dimanapun Anda berada dengan jaringan Bridge Data Roam.
        • Satu Tarif Flat dan satu tarif roaming yang dapat menjangkau 12 teritori di Asia Pasifik.
        • Pilihan layanan Bridge Data Roam yang sesuai dengan kebutuhan pemakaian Anda.
        • Tarif kompetitif.